KENANGANMU KENANGANKU nostalgila: Ramadhan ya marhaban

Sabtu, 28 Juni 2014

Ramadhan ya marhaban

Spertinya bulan ramadhan taun ini tidak setiap hari kumpul bersamamu ibu..

setelah rumah kita pindahan.. disini aku tidur berpindah2,

kadng ketempat temen & ketempat temen yg lain..kini semua tinggl kenangan dirumah itu..

aku yakin dibalik semua ini pasti ada sesuatu kebahgian yg tersembunyi untuk kita semua.....

oh ibu aku rindu kebersamaan bersamamu...kesabaranku kini teruji olehNya..

maafkan aku ibu terllu banyak menyusahkan dirimu,,aku hanya manusia biasa yg tak luput dari kesalahan..

oh ibu...aku ingin pulang,,memelukmu ibu,,kau dekat, namun bagiku kau terasa jauh...

Ya Allah berikan kesehatan sllu pada ibuku yg kini terbaring sakit

Ya Allah lindungilah beliau aku ingin beliau tersenyum sllu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar